Diikuti Awak Media, KPU Kota Cirebon Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024

0

oplus_0

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Komisi pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon menggelar Sosialisasi Tahapan Pilkada serentak tahun 2024 bersama dengan media di Metland Hotel, Jl. Siliwangi, Kota Cirebon, Selasa (10/9/24).

Kegiatan tersebut dihadiri PJ Walikota Cirebon H Agus Mulyadi, PJ Sekda Cirebon M.Arief Kurniawan, komisioner KPU Provinsi Jabar dan Kota Cirebon, PPK, para mantan Ketua KPU periode terdahulu dan para awak media yang bertugas di wilayah Kota Cirebon.

“Selain sosialisasi kepada kalangan media kegiatan ini juga sebagai sarana dalam menjalin tali silaturahmi,” kata Mardeko, Ketua KPU Kota Cirebon.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan tersebut sebagai salah satu tahapan sosialisasi dalam rangka meningkatkan angka partisipasi suara dan pendidikan pemilih kepada masyarakat dalam perhelatan Pilkada serentak tahun 2024.

“Memiliki peran penting, media sebagai corong untuk pendidikan kepada masyarakat dalam penyebarluasan informasi pendidikan yang bersifat positif dan menangkal berita hoaks” tandasnya.

Dari kegiatan tersebut, Mardeko berharap penyelenggaraan Pilkada serentak pada tanggal 27 November dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Kami berharap penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 bisa terselenggara lebih baik,” pungkasnya. (Cepy)

 

Baca Juga  Rinna Suryanti Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Cirebon Masa Bakti 2024-2029

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *