Sambut HUT KAI Ke-79, KAI Daop 3 Cirebon Gelar Donor Darah

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – KAI Daop 3 Cirebon menggelar kegiatan donor darah dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon, pada Kamis (12/9).

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang VIP Stasiun Cirebon dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 KAI yang jatuh pada tanggal 28 September 2024 nanti.

Manajer Humas Daop 3 Cirebon, Rokhmad Makin Zainul, mengatakan bahwa aksi ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI), sekaligus sebagai wujud nyata kepedulian KAI terhadap kemanusiaan.

“Kegiatan donor darah ini rutin kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama dan merupakan bagian dari komitmen KAI untuk mendukung keselamatan dan keberlangsungan masyarakat sesuai dengan tema HUT Ke-79 KAI yaitu Safety and Sustainability,” tegasnya.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh 74 orang pendonor dari berbagai kalangan, termasuk masyarakat umum, penumpang, pekerja KAI, dan keluarga pekerja. Dengan adanya kegiatan seperti ini, KAI terus berkomitmen untuk tidak hanya memberikan pelayanan transportasi yang terbaik bagi masyarakat, tetapi juga memberikan dampak positif dalam berbagai aspek sosial dan kesehatan.

Sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi para pendonor, KAI memberikan bingkisan berupa vitamin, susu, roti, biskuit dan souvenir. KAI juga menyampaikan terima kasih kepada para petugas medis dari PMI Kota Cirebon yang telah berkenan hadir untuk berpartisipasi pada kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT Ke-79 KAI di Stasiun Cirebon.

“Semoga melalui kegiatan donor darah ini dapat menjadi salah satu sarana dalam meningkatkan tali silaturrahmi dan sinergitas antara KAI, stakeholder terkait dan masyarakat,” pungkasnya. (Cepy)

 

Baca Juga  Soal Bebas Pakai Masker di Kereta Api, Simak Aturan Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *