Jalin Sinergitas, OJK Cirebon Gelar Journalist Class dan Media Gathering

0

oplus_0

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Kuningan – Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon melaksanakan kegiatan Journalist class & Media Gathering tahun 2024 di Grage Hotel, Kabupaten Kuningan.

Berlangsung selama 3 hari (12-14 September 2024) Kegiatan tersebut diikuti oleh Jurnalis dari berbagai platform media di wilayah Ciayumajakuning.

Dalam sambutannya, Agus Muntholib, Kepala OJK Cirebon menyampaikan bahwa media memiliki peran penting dalam keberlangsungan ekonomi. Dimana, publikasi yang disajikan para pewarta memiliki dampak luas kepada masyarakat terutama dalam perkembangan ekonomi, baik skala daerah maupun nasional.

“Tentunya hal ini berdampak pada dunia investasi,” kata Agus Muntholib saat memberikan sambutannya, Kamis (12/9/24)

Pada kesempatan yang sama, Agus mengajak para awak media untuk terus membangun sinergitas yang telah terjaga dengan baik selama ini.

Kegiatan media gathering, menurutnya, menjadi salah satu wadah dalam rangka menguatkan komitmen menuju peningkatan perekonomian masyarakat.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Abdul Hanan, Analis Eksekutif Senior Direktorat Pengembangan Hukum, Oman Sukmana, Analis Eksekutif Grup Komunikasi Publik, Achmad Dirgantara dan Kepala Kantor Perwakilan BEI Jawa Barat. (Cepy)

Baca Juga  OJK Luncurkan Peta Jalan Penguatan dan Pengembangan LPIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *