Ajak Hidup Sehat, Paslon Dani Mardani – Fitria Pamungkaswati Senam Bersama Warga

0

Oplus_131072

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Srikandi Damar Pamungkaswati menggelar kegiatan senam bersama di Lapangan Kebon Pelok, Kalijaga , Harjamukti, Kota Cirebon.

Diikuti ratusan warga serta dipandu instruktur berpengalaman menambah acara tersebut semakin semarak.

Terlebih, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yakni, Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati hadir langsung membuat warga semakin antusias mengikuti jalannya senam bersama.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan kaum emak emak dimana memiliki pengaruh signifikan dalam pilihan politiknya,” kata Dani calon Walikota Cirebon ini, Minggu (16/9).

Tak heran, hal tersebut menjadi salah satu fokus dari Srikandi Damar Pamungkas. Ia pun optimis, dengan dukungan dari kalangan emak-emak, maka akan menjadi kunci kemenangan Pasangan Remaja ini.

Senada, Fitria Pamungkaswati, Calon Wakil Walikota Cirebon menyampaikan, cara tersebut dianggap efektif dalam mendulang dukungan dari kaum emak- emak.

Kedepan, pihaknyapun akan menggelar kegiatan serupa dengan skala lebih besar. Tidak hanya tingkat kelurahan saja. Akan tetapi tingkat Kota Cirebon.

“Dengan warga yang sehat, mari kita bangun Kota Cirebon lebih baik,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Pemilah Sampah di Karang Sembung Bakal Difasilitasi Alat Canggih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *