Pantau Program PMT, Anggota DPRD Kota Cirebon Rinna Suryanti Kunjungi Posyandu

0

Oplus_131072

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Seolah tak mengenal lelah, Rinna Suryanti ST, Anggota DPRD Kota Cirebon Fraksi Partai PAN periode 2024-2029 terus mencurahkan waktu dan pikirannya untuk rakyat. Terbaru, kunjungan ke Posyandu menjadi agenda utama pada Minggu ini.

“Selain memberikan dukungan, Kami juga ingin memastikan bahwa program pemberian makanan tambahan (PMT) bagi balita di Posyandu ini berjalan dengan baik,” kata Rinna Suryanti yang akrab disapa Teh Rinna ini, Sabtu (21/9/24).

Seperti diketahui, program PMT menurutnya, merupakan salah satu instrumen penting dalam upaya penanganan penurunan angka stunting di Kota Cirebon.

“Dimana balita ketika datang ke Posyandu akan terkontrol kesehatannya juga mendapatkan pelayanan kesehatan, seperti penimbangan, imunisasi, dan penyuluhan gizi,” ujar istri dari Fajar Nurcahyono Assyifa, Kalapas Sawahlunto, Sumbar ini.

Rinna berharap, pengunjung program PMT dapat secara terbuka mengkonsultasikan tentang kesehatan bayinya kepada petugas pisyandu. Sehingga program tersebut dapat berjalan sesuai harapan. (Cepy)

Baca Juga  Raih Penghargaan Nasional, Diskominfo Kabupaten Cirebon Apresiasi RTIK dan Desa Kalikoa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *