Hadiri Pengambilan Sumpah Janji Ketua DPRD Kota Cirebon, Ini Harapan Rinna Suryanti

0

oplus_0

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – DPRD Kota Cirebon menggelar rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah janji ketua dan wakil ketua DPRD masa jabatan 2024 -2029 di Griya Sawala, gedung DPRD setempat, Jl. Siliwangi, Kota Cirebon, Selasa (24/9/24).

 

Unsur pimpinan DPRD yang dilantik, yakni, Andrie Sulistio SE sebagai Ketua DPRD Kota Cirebon, Harry Saputra Gani SH serta Fitrah Malik SH sebagai Wakil Ketua DPRD.

 

Dalam sambutannya, Andrie berkomitmen untuk segera memulai berbagai tugas penting. Selain itu, Ia pun menekankan pentingnya kerja cepat dalam menyesuaikan tata tertib DPRD dan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), yang menjadi pondasi untuk kelancaran tugas legislatif ke depan.

 

“Setelah pelantikan ini, kami akan segera memandu penyusunan Tata Tertib DPRD dan pembentukan AKD, karena beberapa tugas mendesak sudah menanti, seperti pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang RAPBD-P 2024 oleh Badan Anggaran (Banggar),” ungkapnya.

 

Kegiatan pengucapan sumpah janji tersebut dihadiri seluruh anggota DPRD Kota Cirebon, salah satunya Rinna Suryanti ST dari Komisi 3 DPRD Kota Cirebon.

 

Rinna menyambut baik unsur kepemimpinan yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

 

Sesuai apa yang disampaikan Ketua DPRD, sebagai anggota DPRD ia pun siap mendukung langkah strategis unsur pimpinan dalam mendukung kemajuan Kota Cirebon

 

“Kita semua berharap adanya kolaborasi antara eksekutif sehingga dapat berdampak pada kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan Kota Cirebon,” harapnya. (Cepy)

Baca Juga  Jelang Pemilu, Polisi di Kota Cirebon Makin Rajin Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *