Paslon Dani Mardani – Fitria Pamungkaswati Tawarkan Program Sapta Cipta, Siap Hadapi Masa Kampanye

0

oplus_0

Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Tahapan pilkada serentak 2024 kini telah memasuki masa kampanye, persiapan maksimal sebelumnya dilakukan kubu Paslon Dani Mardani – Fitria Pamungkaswati. Hal tersebut disampaikan Ketua Tim pemenangan Imam Yahya.

“Memasuki masa kampanye yang berlangsung 25 September hingga 25 November telah kita persiapkan,” kata Imam, Jumat (27/9).

Kesiapan tersebut, sebutnya, meliputi pendistribusian Apk, baligho , banner, pamflet, stiker dan lainnya.

“Kemudian kita juga akan menjadwalkan keliling kampung untuk sosialisasi. Baik yang dilakukan Paslon maupun timses gabungan,” kata Imam.

Selain itu,  meski belum mendapatkan jadwal resmi dari KPU, pihaknya tetap mempersiapkan untuk kegiatan kampanye terbuka.

“Kami juga membahas  bagaimana memproyeksikan perolehan suara supaya kita bisa menanga. Karena target suara kita yaitu 100 ribu suara ininharus diraih untuk menenangkan pilwalkot ini,” tandasnya.

Disinggung terkait lumbung suara, menurutnya, meski hanya diusung dua partai yakni PAN dan PDI Perjuangan. Saat ini di tiap kecamatan merata.

“Justru dengan dua partai ini kita lebih leluasa, bebas bergerak dan banyak waktu untuk konsolidasi kebawah. Karena, dengan hanya dua partai tidak terlalu banyak untuk konsolidasi dengan partai lainnya,” ujarnya.

Dengan mengusung jargon REMAJA (Religius, Maju, Sejahtera, dan Berkelanjutan) pihaknya menawarkan 7 program andalan yang dinamakan Sapta Cipta.

Adapun ketujuh program tersebut, masih kata Imam, diantaranya : Dana 200 Juta/RT – RW/tahun untuk percepatan pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat, serta peningkatan insentif LKK, Pendidikan GRATIS (bebas pungutan) dan subsidi operasional sekolah, ⁠Jalan tidak berlubang dan bebas banjir se-Kota Cirebon,  ⁠Internet GRATIS di ruang publik dan bantuan modal usaha UMKM, ⁠Pembinaan pemuda kreatif melalui kerjasama kemitraan dengan KNPI, ORMAS/OKP, LSM dan Karangtaruna, pembukaan lapangan kerja, investasi terbuka, Dana stimulan rumah ibadah dan insentif guru mengaji dan  ⁠Kota Cirebon sehat, hijau, tertib, aman dan sejahtera.

Baca Juga  Antisipasi Macet Saat Kirab Budaya Cap Go Meh, Polres Cirebon Kota Siapkan Rekayasa Lalu-lintas

“Untuk program Sapta Cipta ini nanti kita bikin leplatenya kemudian disosialisasikan kepada masyarakat sebagai bagian dari edukasi politik. Bahwa ketika Dani-Fitria ini menjadi Walikota dan Wakil Walikota, maka ini yang akan kita lakukan,” pungkasnya. (Cepy)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *