Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Fajar Nurcahyono Assyifa Ajak Perkokoh Kedaulatan NKRI

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Sawahlunto – Lapas Narkotika Sawahlunto melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 di Lapangan Apel Lapas setempat, Sawahlunto, Sumbar, Selasa (01/10/24).

Kegiatan dimulai pukul 08:00 WIB dan dipimpin oleh Kalapas Narkotika Sawahlunto Fajar Nurcahyono Assyifa yang diwakili Kasubsi Admisi Orientasi, Doni Octa Sanjaya yang bertindak selaku inspektur upacara.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024 kali ini mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”.

Dalam upacara kali ini, diwarnai dengan pembacaan Naskah Ikrar Kesaktian Pancasila sebagai bentuk komitmen untuk menjaga dan mempertahankan Pancasila, sebagai ideologi Bangsa Indonesia, serta sebagai motivasi untuk terus mengimplementasikan nilai yang terkandung dalam Pancasila.

Pada kesempatan terpisah, Kalapas Narkotika Sawahlunto mengatakan, peringatan upacara yang dilandasi dengan semangat kebersamaan serta nilai-nilai luhur ideologi Pancasila diharapkan tetap memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Peringatan upacara yang dilandasi dengan semangat kebersamaan, serta nilai-nilai luhur ideologi Pancasila, diharapkan dapat tetap memperkokoh tegaknya NKRI,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Alih Tugas, Fajar Nurcahyono Assyifa Kini Jabat Kalapas Narkotika Sawahlunto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *