Serap Aspirasi, Suhendrik Blusukan Sapa Warga Karyamulya

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Calon Wakil Walikota (Cawawali) Cirebon nomor urut 2, Suhendrik kembali melakukan kampanye hari ke-6 dengan blusukan ke dua RW di Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa (1/10/24).

Dua RW yang dikunjungi yakni RW 02 Kampung Sicalung dan RW 13 Mekar Sicalung. Kehadiran Suhendrik disambut warga setempat.

Dalam blusukannya, Suhendrik menyapa dan berinteraksi dengan warga untuk menyerap aspirasi dan keluhan-keluhan warga terkait infrastruktur Kota Cirebon.

“Di hari keenam ini saya blusukan ke kampung di dua RW di Kecamatan Kesambi. Banyak aspirasi dari warga yang disampaikan kepada saya tentang pembangunan kewilayahan. Dan kami dari Paslon BERES diberikan amanah untuk memenuhi aspirasi warga ini,” ungkap Suhendrik.

Lebih lanjut dikatakan,  aspirasi yang disampaikan warga yakni Posyandu, Baperkam dan kondisi infrastruktur kampung.

“Yang pasti, aspirasi ini akan kami catat dengan baik dan bawa untuk kami olah agar nanti bisa semaksimal mungkin direalisasikan,” kata Calon Wakil Walikota Cirebon ini.

Selain menyapa warga, disebutkan Suhendrik, dirinya juga melakukan pertemuan dengan sejumlah lembaga dan aktivis mahasiswa.

“Sebelum blusukan ke dua RW ini, pagi tadi juga saya bertemu dengan lembaga Kesos, siangnya bertemu dengan aktivis mahasiswa yang dulu vokal sekarang aktif di kemasyarakatan,” sebutnya.

Menurutnya, masyarakat menginginkan kondisi Kota Cirebon yang lebih baik.

“Rata-rata harapan masyarakat sih ingin kondisi Kota Cirebon lebih baik, infrastrukturnya juga baik kemudian sarana prasarana yang ada di kewilayahan juga lebih baik, selebihnya soal Posyandu,”ucapnya.

Masih di tempat yang sama, Isyanto, Ketua RW 13 Kampung Mekar Sicalung mengatakan, baru Calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, Suhendrik yang bertemu dengan warga di Kampung Sicalung.

Baca Juga  Santer Pasangan Ayu Asep di Pilbup Cirebon, Pengamat Sebut Kombinasi Pas

“Intinya kami sebagai ketua RW netral, tapi kami siap menerima siapa saja (Paslon) yang datang ke kampung kami,” pungkasnya. (Cepy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *