Kunjungi Daerah Perbatasan, Suhendrik Serap Aspirasi Warga Kedung Jumbleng

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon Rona Kebahagian terpancar dari wajah Siti Arofah (40), salah satu warga RW 10, Blok Kedung Jumbleng, Argasunya, Kota Cirebon ketika dikunjungi Suhendrik Calon Wakil Walikota (Cawawali) Cirebon nomor urut 2 (dua), Selasa (22/10/24) sore.

Menurutnya, Suhendrik menjadi calon wakil kepala daerah yang peduli dan blusukan mendatangi langsung serta melihat kondisi daerah setempat.

“Tentunya saya bahagia dan senang sekali dikunjungi mas Suhendrik, ternyata aslinya ganteng. Selama ini saya hanya lihat melalui spanduk-spanduk dan pemberitaan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, ia pun mengutarakan harapan dirinya dan warga terkait beberapa pembangunan infrastruktur yang dirasa belum merata.

“Saya bangga didatangin langsung mas Suhendrik, biar tahu langsung kondisi jalan yang rusak, lampu penerangan yang kurang dan masalah kebutuhan kami lainnya,” kata Siti.

Warga Blok Kedung Jumbleng, Argasunya tampak antusias dikunjungi Suhendrik, Calon Wakil Walikota Cirebon.

Sementara itu, Suhendrik, Cawawali Kota Cirebon menyampaikan bahwa dirinya sengaja mengagendakan mengunjungi di kawasan Argasunya untuk menyerap aspirasi warga setempat.

“Dari pagi saya berkeliling untuk melihat langsung kondisi dan belanja permasalahan  yang ada di wilayah Argasunya termasuk blok Kedung Jumbleng ini,” ungkapnya.

“Isu utama yang disampaikan warga,  terkait kekhawatiran mengenai rumah yang berpotensi ambruk akibat aktivitas penambangan pasir di sekitar pemukiman,” ucapnya.

Selain itu, permasalahan TPA Kopi Luhur yang dianggapnya perlu mendapat perhatian serius dalam penanganannya.

“Tentunya apabila mendapat amanah rakyat, kita pasti carikan solusinya. Karena tempat tersebut juga sebagai mata pencaharian warga, selain persoalan kebutuhan pengadaan air bersih tadi,” tandasnya.

Ia berharap, dari Kunjungan tersebut mendapat  masukan penting bagi perumusan kebijakan jika pasangan Eti Herawati – Suhendrik terpilih dalam ajang kontestasi Pilkada 2024. (Cepy)

Baca Juga  Dukungan Relawan Tak Terbendung, Sedulur SBH Siap Menangkan Eti Herawati - Suhendrik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *