Bertemu Dedi Mulyadi dan Ayu, Herman Khaeron Bahas Pengembangan Potensi Wisata Religi Cirebon

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Politisi Partai Demokratyang juga anggota DPR RI, H Herman Khaeron, bertemu dengan Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi serta Calon Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, dalam rangkaian acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Padepokan Anti Galau milik Ustadz Ujang Bustomi, Jumat (25/10/24).

Pertemuan yang berlangsung akrab ini juga menjadi ajang silaturahmi bersama para tokoh masyarakat Cirebon yang hadir di padepokan tersebut.

Herman Khaeron  mengatakan rasa syukurnya karena dalam kesempatan tersebut, Ustadz Ujang Bustomi memberikan dukungan penuh kepada Dedi Mulyadi dan Wahyu Tjiptaningsih sebagai calon kepala daerah.

Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Cirebon dan sekitarnya.

“Kami berencana membangun sinergitas untuk meningkatkan taraf kehidupan dan kesejahteraan masyarakat Cirebon. Kami ingin Cirebon menjadi pusat pertumbuhan ekonomi dan bisnis sekaligus mempertahankannya sebagai destinasi wisata budaya dan religi,” ungkap Herman Khaeron yang akrab disapa kang Hero ini.

Sebagai daerah yang kaya akan sejarah dan budaya, Hero menyoroti pentingnya menjaga dan mengembangkan situs-situs budaya dan religi di Cirebon, seperti keraton, makam Sunan Gunung Jati, dan peninggalan sejarah lainnya.

Agar menjadi daya tarik wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Selain itu, pengenalan lebih luas akan kuliner khas Cirebon juga dianggapnya penting dalam menarik wisatawan.

“Seperti di negara-negara Eropa, kota tua dan pusat kerajaan menjadi tujuan wisata yang diminati wisatawan dan tentunya mampu menopang pertumbuhan ekonomi serta pendapatan masyarakat di sekitarnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hero menegaskan bahwa program-program pemerintah pusat juga akan lebih terkoordinasi untuk kemajuan daerah, seperti program “Makan Bergizi Gratis” yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cirebon secara menyeluruh. (Cepy)

Baca Juga  Sikap Ketua DPRD Kota Cirebon Dianggap Arogan, Pengurus KONI Bereaksi Keras

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *