Perkuat Sinergitas, Danyon Arhanud 14/PWY Kunjungi Polres Cirebon Kota

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dalam rangka memperkokoh tali silaturahmi dan menjalin  sinergitas antara TNI Polri, Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Danyon Arhanud) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha), Mayor Arh Hafda Prima Agung, S.I.P., M.Sc., melakukan kunjungan ke Polres Cirebon Kota dan disambut langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K., M.M., beserta para pejabat utama (PJU) di Mapolres setempat, Jl. Veteran, Kota Cirebon, Jumat (25/10/24).

Danyon Arhanud 14 PWY, Mayor Arh Hafda Prima Agung menyampaikan bahwa agenda kunjungan tersebut merupakan komitmen sinergitas serta semangat kolaborasi dalam rangka memperkokoh kerja sama antara kedua institusi tersebut.

 

“Dengan kolaborasi ini, kami berharap bisa memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan situasi yang kondusif di Cirebon dan sekitarnya,” ungkapnya.

Danyon berharap, sinergi TNI Polri khususnya Yon Arhanud 14 PWY dan polres Cirebon Kota dapat terus terjalin lebih baik kedepan.

Sementara itu, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, Kapolres Cirebon Kota menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Danyon Arhanud 14/PWY tersebut.

“Pertemuan ini menjadi langkah awal dalam memperkuat sinergitas dan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini antara Polres Cirebon Kota dengan Batalyon Arhanud 14 PWY,” kata Kapolres.

Ia menambahkan, Sinergitas TNI-Polri sangat penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kota Cirebon.

“Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi antara Polres Cirebon Kota dan Batalyon Arhanud 14 PWY dalam berbagai program pelayanan kepada masyarakat, serta mendukung visi bersama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Cirebon,” harapnya. (Cepy)

 

Baca Juga  Jelang Masa Arus Mudik Lebaran 2024, Kapolres Cirebon Kota Cek Jalur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *