Sekhurohman Nahkodai PBVSI Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya : Segera Susun Kepengurusan Baru

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Musyawarah Kota (Muskot) Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli secara aklamasi memilih Sekhurohman menjadi Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Cirebon masa bakti 2022-2026. Pemilihan berlangsung di salah satu hotel di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Rabu (31/8/22).

Pimpinan Sidang Muskot PBVSI Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya menyampaikan, Muskot PBVSI seharusnya dilaksanakan pada 2021 lalu.

“Alhamdulillah kini sudah dilaksanakan Muskot dan dihadiri hampir seluruh stakeholder PBVSI, baik pengurus maupun klub-klub,” ungkap Agus.

Lebih lanjut dikatakan,  sesuai dengan yang disampaikan Ketua periode sebelumnya, laporan pertanggung jawaban pelaksanaan program 2017-2021 sudah diterima secara aklamasi,” kata Agus yang juga Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Cirebon.

Setelah disepakati Dirut PD Pasar menjadi ketua umum. Maka, tugas dari ketua umum, lanjut Agus, untuk segera menyusun kepengurusan yang baru.

“Kemudian, tugas kepengurusan yang baru juga bagaimana nanti berkoordinasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk diusulkan ke Pengurus Provinsi (Pengprov) untuk dilakukan pengukuhan,” tandasnya.

Agus menandaskan, hal tersebut harus dilaksanakan secara cepat karena menurutnya, berkejaran dengan persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat dan event-event yang lain.

“Kepengurusan periode 2017-2021 sudah beberapa prestasi diraih. Kita berharap kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik lagi, setidaknya untuk voli putra yang lolos ke Porprov masuk final atau minimal meraih medali perak,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PBVSI periode sebelumnya. H Agus Mulyadi  berharap, Ketua yang baru dapat menjalankan program kepengurusan sebelumnya.

“Semoga bisa lebih berprestasi lagi,” pungkasnya. (Cepy) 

Baca Juga  Ratusan WBP Lapas Cirebon Ikuti Sholat Idul Fitri dan Terima Remisi Khusus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *