Semarak HUT SMAN 7 Cirebon Ke-31, Kepala KCD X Jabar Apresiasi Kepemimpinan Ety Nur Rochaeni

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Memiliki kontribusi nyata dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Cirebon, keberadaan SMAN 7 Kota Cirebon sangat diperhitungkan. Apresiasi tersebut disampaikan Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah X Jawa Barat, H Ambar Triwidodo saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 7 ke-31 di Sekolah setempat, Jl. Perjuangan, Kota Cirebon, Kamis (1/9/22).

“Selamat HUT SMAN 7 ke-31, terima kasih karena SMAN 7 telah memiliki kiprah nyata dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Cirebon dan Jawa Barat dengan berbagai raihan prestasinya,” kata Ambar.

Lebih lanjut dikatakan, dalam perjalanan ke-31, menurutnya, telah banyak hal positif dan menjadi sebuah motivasi bagi Sekolah lainnya.

“Terutama dibawah kepemimpinan Hj Ety Nur Rochaeni, sehingga menjadi suatu motivasi bagi kami dalam mewujudkan kemajuan dunia pendidikan. Beliau merupakan pendidik sejati dan pemimpin yang luar biasa,” ungkapnya.

Ia pun berharap, kontribusi tersebut dapat bermanfaat serta menjadikan Kota Cirebon menjadi yang terdepan dalam peningkatan dan layanan pendidikan di Provinsi Jabar.

“Saya menginginkan Kota Cirebon ini menjadi barometer kualitas pendidikan di Provinsi Jabar,” harapnya.

Untuk diketahui, gebyar perayaan HUT ke-31 SMAN 7 berlangsung semarak dengan pentas berbagai aneka kreasi seni persembahan dari para peserta didik perwakilan kelas masing-masing.

Pada kesempatan yang sama, Kepala SMAN 7 Cirebon, Hj Ety Nur Rochaeni mengatakan, peringatan ke-31 SMAN 7 merupakan hal istimewa karena bertepatan dengan hari kelahirannya.

“Istimewanya lagi, dengan kehadiran bapak Ambar, Kepala KCD Wilayah X Jabar yang selalu mendukung kemajuan Sekolah kami,” ucap Ety.

Lebih lanjut Ety mengungkapkan, setelah melalui masa tugas dengan memegang jabatan sebagai Kepala Sekolah selama 13 tahun dan menjadi pendidik dalam kurun waktu 24 tahun hingga menjelang masa purna tugas, ia pun mengaku bahagia.

Baca Juga  Didukung Rupbasan Cirebon dan FJC, Pentas Seni Budaya Sukses Digelar

“Alhamdulillah jadi guru itu bahagia, karena banyak anak dimanapun dan menjadi orang-orang sukses. Hal itu merupakan kebahagiaan tersendiri,” ungkapnya.

Baginya, masih kata Ety, seorang guru dimanapun bertugas harus bisa memajukan pendidikan.

“Termasuk ketika Ibu purna bakti nanti, tetap akan eksis dan terus memajukan dunia pendidikan,” pungkasnya. (Cepy) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *