Rupbasan Cirebon Ikuti Turnamen Sepak Bola Kemenkumham Jabar Korwil Ciayumajakuning

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas 1 Cirebon mengikuti Turnamen Sepak Bola Kemenkumham Jawa Barat Korwil Ciayumajakuning di Lapangan Sarwajala Lanal Cirebon, Kesambi, Kota Cirebon, Jum’at (16/9/22).

 

Kepala Rupbasan Kelas 1 Cirebon, Fajar Nurcahyono Assyifa menyampaikan, bertema “Melalui Olahraga kita tingkatkan kebugaran jasmani dan sinergi untuk pelaksanaan tugas yang semakin PASTI”
kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kadiyono, Kepala Korwil UPT Kemenkumham se-ciayumajakuning yang juga Kalapas Kelas 1 Cirebon.

“Seperti tadi disampaikan Bapak Kadiyono, bahwa gelaran turnamen ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kesehatan khususnya bagi para pegawai di UPT Ciayumajakuning, ” kata Fajar.

Lebih lanjut disebutkan, turnamen ini digelar selama 2 hari (16-17 September) fan diikuti oleh 8 tim, diantaranya, Lapas Cirebon, Imigrasi Cirebon, Lapas Gintung, Lapas Indramayu, Lapas Majalengka, Rupbasan FC, Rutan Cirebon dan Lapas Kuningan.

“Dengan kegiatan ini, semoga tali silturahmi diantara UPT Kemenkumham se-Ciayumajakuning dapat terjalin lebih baik dan tentunya dengan berolahraga kondisi kesehatan dapat selalu terjaga,” harap Fajar. (Cepy) 

Baca Juga  Tanam Ratusan Pohon, KAI Daop 3 Cirebon Dukung Pelestarian Lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *