Harumkan Yon Arhanud 14/PWY, Prada Eko Sabet Medali Perak Pada Kejuaraan Muay Thai Street Fight 2

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Prestasi membanggakan ditorehkan Prada Eko Widodo, prajurit
Yon Arhanud (Batalyon Artileri Pertahanan Udara) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha) Cirebon yang telah berhasil meraih medali perak pada kejuaraan Bogor Muay Thai Street Fight 2 di Boxies 123 Mall, Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Minggu (18/9) lalu.

Berhasil menyisihkan ratusan petarung dari berbagai camp Muay Thai di Indonesia, ia pun mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari Komandan Yon (Danyon) Arhanud 14/PWY, Letkol ARH Dedi Hendaryatmoko.

“Tentunya kami bangga dan terima kasih kepada Prada Eko Widodo yang telah menyabet medali perak pada ajang kejuaraan tersebut,” kata Letkol ARH Dedi Hendaryatmoko.

Lebih lanjut disampaikan, torehan prestasi yang diraih prajurit Yon Arhanud 14/PWY tersebut, menurutnya, merupakan salah satu bukti keberhasilan sebuah sistem pembinaan personel dan metode latihan yang dilaksanakan pihaknya selama ini.

“Prestasi ini merupakan wujud nyata kami dalam memajukan bidang olahraga khususnya di Yon Arhanud 14/PWY,” tandasnya.

Dengan prestasi yang diraih, Dirinya berharap, dapat mengketuktularkan semangat prestasi kepada prajurit lainnya.

“Semoga pembinaan yang telah kita lakukan akan terus melahirkan prestasi dan menjadi satu inspirasi dalam neningkatkan SDM unggul di Yon Arhanud 14/PWY,” pungkas Letkol ARH Dedi Hendaryatmoko. (Cepy) 

Baca Juga  Peluang Direkrut Tim Voli LavAni, Ratusan Atlet Ikuti Turnamen AHY Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *