Serangan Pelemparan Batu Timpa Bus Rombongan Pesik Kuningan Disesalkan Warga

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Beredar video penyerangan terhadap bus rombongan tim Pesik Kuningan usai bertanding melawan PSGJ pada liga 3 seri 2 di stadion Bima, Kota Cirebon, Kamis (29/9).

Dalam tayangan video berdurasi 0.13 detik tersebut,  tampak bus pembawa rombongan tim Pesik dicegat saat dalam perjalanan ke arah Kuningan  oleh oknum dan berulah dengan melemparkan batu dan mengenai kaca bus hingga mengakibatkan kerusakan.

Diperoleh informasi, penyerangan terjadi di daerah Ciperna dan Beber.

Salah satu warga asal kuningan, Agung menyesalkan kejadian tersebut.  Menurutnya,  Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang mengedepankan sportifitas tanpa harus dicederai hal yang dapat merusak citra sepak bola itu sendiri.

“Sangat disayangkan,  harusnya liga ini jadi ajang prestasi dan juga hiburan. Jangan dinodai hal yng tidak perlu di luar lapangan, seperti perusakan terhadap rombongan bus pelaku olahraga sepak bola,” ungkapnya.

Untuk diketahui,  laga semi final yang mempertemukan PSGJ Cirebon versus Pesik Kuningan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSGJ Cirebon.

Atas kemenangan tersebut PSGJ berhak mendapat tiket untuk melaju ke final nenghadapi tim Al-Jabar Cirebon pada Sabtu (1/10) besok. (Cepy) 

 

Baca Juga  Sambut Hari Pahlawan, KAI Berikan Discount 25 Persen KA Argo Cheribon dan Kaligung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *