Jabat Lurah Kenanga, Nuggy Pranugrah Affandi : Tancap Gas Program 100 Hari

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Menempati posisi baru sebagai Lurah Kenanga, berbagai program peningkatan kesejahteraan masyarakat siap dilanjutkan Nuggy Pranugrah Affandi SE MSi, hal tersebut disampaikannya usai mengikuti acara pisah sambut di aula Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon, Jl. Dewi Sartika, Sumber, Cirebon, Rabu (19/10/22).

“Tentunya saya siap bertugas di tempat baru dan bekerja maksimal dalam rangka meningkatkan kesejabteraan masyarakat Kelurahan Kenanga,” kata Nuggy.

Terkait program yang akan dijalankan, ia pun mengaku, akan melanjutkan program pejabat lama.

“Tentunya program yang baik akan kita lanjutkan dengan semangat kolaborasi semua elemen yang ada di Kelurahan Kenanga dalam koridor kemajuan tempat yang saya pimpin,” tandas Nuggy yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemamduan Moda dan Teknologi Perhubungan ini.

Sementara itu, dalam pesannya, Drs H Asdullah MM, Kadishub Kabupaten Cirebon mengingatkan untuk selalu mempedomani serta menguasai segala peraturan yang berlaku.

“Kedepankan kerja ikhlas, kuasai aturan dan jangan diming-imingi untuk mencari uang, selamat bertugas,” ungkap Asdullah.

Baca Juga  Ustad Ujang Busthomi Gabung Demokrat, KTA Diserahkan Herman Khaeron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *