Penuh Inovasi, Polsek Kesambi Bangun Mushola dan Ruang Bhayangkari

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Guna memberikan layanan prima kepada masyarakat, Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota terus melakukan renovasi dan inovasi.

“Alhamdulilah, berbagai terobosan telah kami lakukan, diantaranya penataan di lingkungan mapolsek dan membangun fasilitas ibadah yaitu Mushola Al-Fakhriyah,” kata Iptu Rudiana, saat acara peresmian Mushola di mapolsek setempat, Jl. Perjuangan, Kota Cirebon.

Dikatakan lebih lanjut,  sesuai dengan apa yang disampaikan Kapolres Cirebon Kota, bahwa Personil bertugas dengan semangat dan pelayanan akan menjadi Prima bilamana Mako / Kantor bersih, tertata dengan baik serta anggota menerapkan Senyum-Sapa-Salam dalam melayani masyarakat.

“Sehingga kami berupaya agar dapat mewujudkan apa yang sudah ada menjadi lebih baik lagi di Mapolsek Kesambi ini, dan Alhamdulilah atas arahan serta petunjuk beliau. Saat ini Polsek Kesambi memiliki Musholla dan Ruang Bhayangkari Ranting Kesambi,” ungkap Rudiana.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. fahri Siregar mengapresiasi dan menyambut baik renovasi dan inovasi Kapolsek Kesambi.

“Saya apresiasi, karena ini dalam rangka mendukung pelayanan kepada masyarakat sekaligus merupakan salah satu program Quick wins presisi,” tandasnya.

Bangunan Mushola Al-Fakhriyah, lanjutnya,  dibangun dengan memanfaatkan lahan seadanya.

“Ini Insya Allah bisa bermanfaat dan menjadikan Polsek Kesambi dapat memberikan Pelayanan Prima serta lebih Dekat Dan Bersahabat dengan masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut,  turut dilaksanakan peresmian ruang Bhayangkari Ranting Kesambi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polres Cirebon Kota Ny. Ketty Fahri didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Polres Cirebon Kota Ny. Anggie Troy serta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Kesambi Ny. Tiwi Rudiana yang ditandai melalui penandatangan Batu Prasasti.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dan pemberian Santunan serta Paket Sembako kepada para anak Yatim-Piatu dan Lansia Wilayah Kel. Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.***

Baca Juga  Kemenkumham Jabar Fasilitasi Penyerahan Aset KPK Kepada Kemenkumham RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *