SBY dan Tim Bola Volly LavAni Siap Hadapi Proliga 2023

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM,  Cirebon – Menjelang turnamen ajang bergengsi Bola Volly Pro Liga tahun 2023, Presiden RI ke-VI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan tim Bola Volly LavAni Allo Bank mengunjungi Kota Cirebon.

“Sebagaimana diketahui, Alhamdulillah proliga tahun 2022 lalu LavAni keluar sebagai juara,” kata Presiden ke-6 SBY saat konferensi pers di Aston Hotel di Kawasan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Senin (2/1).

Dengan raihan tersebut, menurut SBY, pihaknya akan berjuang sekuat tenaga mempertahankan gelar juara seperti tahun sebelumnya.

Diakuinya, klub peserta lain pun memiliki kesiapan yang sama dalam mengarungi turnamen booa Volly kasta tertinggi nasional tersebut.

“Mereka pun telah menyiapkan pemain nasional bahkan asing mungkin mereka pun bertekad mengalahkan LavAni. Hal itu sangat wajar sala kompetisi olahraga,” tandasnya.

Meski demikian, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan. Sehingga siap menghadapi tim peserta proliga tahun ini.

“Kami siap menghadapi dengan sportifitas yang tentu harus kita jaga dengan baik,” ungkapnya.

Karena, lanjutnya, olahraga tidak boleh memecah belah persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara sesama.

“Dengan jiwa sportifitas justru gelanggang Bola Volly ini akan lebih mempersatukan oara atlet Bola Volly, oara penggemar dan pendukung olahraga ini,” ujar SBY.

SBY menyebutkan, Tim yang diperkuat oleh dua pemain asing tersebut akan bertanding pada 5 Januari mendatang di Soreang Bandung. Berbagai persiapan dilakukan pihaknya, diantaranya training centre yang dipusatkan di Pacitan Jawa Timur.

Selain Cikeas, Pacitan menjadi tempat penggodogan Lavani, disana selama seminggu, diberikan latihan fisik yang berat, mendaki tebing dan lainnya

“Dengan memohon ijin dan pertolongan Allah SWT, LavAni siap bertanding untuk menghadapi lawan dalam Proliga tahun 2023,” pungkasnya. (Cepy) 

Baca Juga  Berikan Arahan, Kalapas Cirebon Ingatkan Pegawai Jaga Marwah Pemasyarakatan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *