Turnamen Sepak bola Piala Danyonarhanud 14 U-15 Diapresiasi PSSI Kota Cirebon

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Belasan tim Sepak Bola turut memeriahkan Turnamen Sepak Bola Piala Danyonarhanud 14 U-15 tahun 2023. Gelaran tahunan tersebut dibuka langsung komandan Batalyon (Dan Yon) Artileri Pertahanan Udara (Arhanud)-14/Pratiti Wira Yudha (PWY), Mayor Arh Yanuar Yudistira, S.T.
di lapangan Sepakbola Cangehgar komplek Markas Arhanud-14/PWY, Jl. Pilang Raya, Kota Cirebon, Minggu (29/1/23).

“Kami berkolaborasi dengan PSSI Kota Cirebon menggelar turnamen Sepak bola Danyonarhanud Cup 14 U-15 ini,” kata Mayor Arh Yanuar Yudistira, S.T.

Kegiatan tersebut, menurutnya digelar dari mulai tanggal 29 Januari hingga 5 Februari mendatang dan diikuti 16 tim yang berasal dari berbagai wilayah di Ciayumajakuning dan sekitarnya.

“Selain pembinaan prestasi usia dini, agenda tahunan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang diwujudkan dalam kegiatan olahraga,” tandas Danyon Arhanud 14/PWY.

Mayor Arh Yanuar Yudistira, S.T.  berharap, para peserta dapat menikmati pertandingan dengan ceria, menjunjung tinggi jiwa sportifitas. Karena, masih kata Danyon, Sepak bola sebuah olahraga permainan. Dimana, peserta dapat belajar karakter sepak bola dan mengupgrade kemampuannya lebih baik dan dapat mendorong peningkatan prestasi Sepak bola khususnya di Kota Cirebon.

“Selain itu, tentunya dengan kegiatan ini, harapan kami akan melahirkan bibit-bibit pesepakbola handal, juga akan lebih menjalin kebersamaan serta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” harapnya.

Sementara itu, Amroni. Wakil Ketua PSSI Kota Cirebon mengapresiasi dan menyambut baik agenda tahunan turnamen Sepak bola yang rutin Yon Arhanud 14/PWY.

“Yon Arhanud 14/PWY telah memberikan panggung pembinaan bagi bibit-bibit pesepakbola di Kota Cirebon,” kata Amroni.

Sehingga, masih kata Amroni, gelaran turnamen tersebut merupakan sebuah kontribusi nyata Yon Arhanud 14/PWY bagi PSSI Kota Cirebon dalam hal pembinaan atlet khususnya cabang olahraga Sepak bola.

Baca Juga  Kegiatan Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis Warnai Latihan Uji Siap Tempur Yon Arhanud 14/PWY

“Terima kasih pada pak Danyon Arhanud 14/PWY. Sehingga langkah nyata ini diharapkan akan menciptakan tim Sepak bola Kota Cirebon yang memiliki skill, attitude dan mental juara,” pungkasnya.(Cepy) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *