Antisipasi Macet Saat Kirab Budaya Cap Go Meh, Polres Cirebon Kota Siapkan Rekayasa Lalu-lintas

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM,  Cirebon –Guna mengantisipasi kemacetan saat pelaksanaan acara Kirab Budaya Cap Go Meh pada hari Minggu (5/2) besok, jaharan Satlantas Polres Cirebon Kota telah mempersiapkan rekayasa lalu lintas. Hal tersebut disampaikan Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, Jumat (3/2).

“Kami sudah maping titik-titik yang akan dilalui peserta kirab budaya Cap Go Meh,” kata Triyono.

Rekayasa lalu lintas tersebut, menurutnya, dengan menutup akses kendaraan besar yang akan menuju Indramayu maupun sebaliknya. Sementara, kendaraan kecil masih diperbolehkan, akan tetapi melewati jalur alternatif.

Penutupan jalur, lanjutnya, akan dilakukan satu jam sebelum kirab budaya sekira jam 13.00 WIB. Namun, lanjutnya, rekayasa itu melihat situasi dan kondisi di lapangan; ketika kondisi padat, maka bisa dimajukan.

Untuk diketahui, rute yang akan dilalui dimulai dari Vihara Dewi Welas Asih ke Jalan Pasuketan, Jalan Pekiringan, Jalan Parujakan, Jalan Sukalila Selatan, Jalan Karanggetas, Jalan Winaon, Jalan Kanoman, Jalan Talang, Jalan Kebumen, hingga kembali ke Vihara Dewi Welas Asih. (Cepy)

Baca Juga  Dampak Banjir di Semarang, KAI Lakukan Rekayasa Pola Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *