Dikunjungi Inspektur Wilayah II Inspektorat Jenderal KemenkumHAM, Fajar Nurcahyono Assyifa : Motivasi Bagi Kami Dalam Meraih WBBM

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Inspektur Wilayah II Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Lilik Sujandi melakukan kunjungan kerja di Rumah Penyimpananan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas 1 Cirebon, Jl. Melati, no 06, Kesambi baru, Kota Cirebon,

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Peninjauan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Rupbasan Kelas I Cirebon,” kata Lilik Sujandi, Kamis (16/2/23).

Dikatakan Lilik dalam arahannya, untuk memperbanyak sasaran pengguna aplikasi cekatan milik Rupbasan Cirebon.

“Jaga selalu nilai tahapan WBK wajib dipertahankan serta di tingkatkan dan agar memperbanyak transparansi Informasi mengenai informasi publik,” ungkap Lilik dalam arahannya.

Diakhir arahannya, Inspektur Wilayah II menyampaikan pesan kepada Rupbasan Cirebon agar membuat terobosan bersama terkait informasi terintegrasi.

“Sehingga dapat menambah kemanfaatan dari sebuah layanan layanan hukum yang dapat menyentuh langsung siapa saja,” tandasnya.

Dalam kunjungannya, Lilik disambut langsung Kepala Rupbasan Kelas 1 Cirebon, Fajar Nurcahyono Assyifa.

Dalam kesempatan yang sama, Inspektur Wilayah II meninjau langsung gudang terbuka dan gudang tertutup milik Rupbasan Cirebon, tidak luput dari Inspeksi juga Inspektur Wilayah meninjau ruang pelayanan dan aula Kantor Rupbasan Cirebon.

Sementara itu, Fajar Nurcahyono Assyifa, Kepala Rupbasan Cirebon menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan tersebut.

Atas kunjungannya, Fajar berharap, kedepannya Rupbasan Cirebon dapat mengimplementasikan masukan-masukan yang telah diberikan oleh Inspektur Wilayah II terhadap Rupbasan Cirebon.

 

”Terima Kasih banyak atas kunjungan bapak, banyak masukan yang tidak terpikirkan sebelumnya, dengan saran dan masukan bapak kami berkomitmen untuk Mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Rupbasan Cirebon,” pungkas Fajar. (Cepy) 

Baca Juga  Dikunjungi Tim Verifikasi Dinkes, Rutan Cirebon Pastikan Kebersihan Makanan dan Lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *