Reborn Ruqyah, Program Rupbasan Cirebon Tingkatkan Iman dan Taqwa

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa juga Sebagai inovasi berbasis non IT. Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas 1 Cirebon melaksanakan kegiatan Reborn Ruqyah bertempat di Mushola Rupbasan Cirebon, Jl. Melati, no 06, Kesambi baru,   Kota Cirebon, Kamis (16/2/23).

“Kegiatan Reborn Ruqyah atau akronim dari Rajin Ikhtiar dan Beribadah merupakan salah satu inovasi berbasis non IT bidang Manajemen Perubahan dalam Pembangunan Zona Integritas Rupbasan Cirebon,” kata Fajar Nurcagyono Assyifa, Karupbasan Cirebon.

Dikatakannya, Reborn Ruqyah ini dikhususkan bagi Pegawai dan PPNPN Rupbasan Cirebon dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa agar tidak lepas selalu dalam beribadah.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan penyeimbang kita sebagai mahkluk Tuhan agar tidak selalu terjebak dalam hal yang bersifat duniawi seperti pekerjaan kantor,” tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Reborn Ruqyah diisi dengan membaca ayat suci Al-Quran serta dilanjutkan dengan Tausiyah umum.

Fajar berharap dengan dilaksanakannya Reborn Ruqiyah Rutin ini dapat selalu meningkatkan iman dan taqwa pegawai Rupbasan Cirebon.

“Dengan digelarnya kegiatan pengajian ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran beragama dalam aspek wawasan dan pengetahuan serta aspek sikap dalam pembentukan karakter pegawai dan PPNPN Rupbasan Kelas I Cirebon,” harapnya. (Cepy) 

Baca Juga  Semarak HUT SMAN 7 Cirebon Ke-31, Kepala KCD X Jabar Apresiasi Kepemimpinan Ety Nur Rochaeni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *