Jalin Sinergitas, Wakil Rektor 4 UGJ Kunjungi Terminal Harjamukti Cirebon

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Jalin Harmonisasi Wakil Rektor 4 UGJ, Dr. Cita Dwi Rosita, M.Pd mengunjungi Terminal Tipe A Harjamukti Cirebon, Kamis (23/2/23).

Dikatakan Cita, Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon terus menjalin harmonisasi dan kerjasama kepada seluruh stake holder.

“Kegiatan ini merupakan wujud implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi,” kata Cita.

Hal tersebut, menurutnya, sesuai dengan misi UGJ yakni Melaksanakan kerjasama (Networking) dengan berbagai institusi di dalam dan luar negeri yang mendukung pengembangan Universitas.

Untuk diketahui, Sebelumnya Kepala Korsatpel Terminal Tipe A Harjamukti Imam Bukhori, SE telah berkunjung ke UGJ pada senin (13/2/2023) lalu.

Dalam sambutannya Plh. Wakil Rektor IV Dr. Cita Dwi Rosita, M.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan dan penerimaannya di Terminal Tipe A Harjamukti.

“Saya ucapkan terimakasih atas penerimaan yang luar biasa atas kehadiran kami disini” Ucapnya

Adapun Kunjungan UGJ ke Terminal Tipe A Harjamukti tersebut, lanjutnya, dalam rangka Kerjasama, sinergitas, harmonisasi, dan kolaborasi.

Sehingga apa yang menjadi tujuan UGJ dan Terminal Tipe A Harjamukti tercapai serta saling mendukung satu sama lain dalam memajukan masyarakat Cirebon.

Ia menambahkan, pentingnya kolaborasi dan kordinasi dalam menjalin sebuah kerjasama.

“Diharapkan dari pertemuan ini kita dapatkan satu kesepakatan bersama bahwa kita harus memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, baik itu layanan dibidang pendidikan, transportasi dan lain sebagainya,” harapnya.

Sementara itu, Imam Bukhori menyampaikan, ucapan terimakasih kepada UGJ atas kunjungannya di Terminal Tipe A Harjamukti Cirebon, yang berada di bawah naungan Kementerian Perhubungan.

“Terminal Harjamukti terus dan telah berbenah, berupah menjadi terminal yang dapat dibanggakan oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya sehingga, baik dari segi kualitas dan kuantitasnya, fasilitas terus kami perbaiki dan layanan terus kami lakukan selama 24 jam,” pungkasnya. (Cepy) 

Baca Juga  Waspada Modus Penipuan Rekruitment Pegawai, KAI Daop 3 Cirebon Berikan Himbauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *