Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Cirebon, RSUD Arjawinangun Gelar Baksos

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-541 Kabupaten Cirebon, RSUD Arjawinangun menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Kedongdong Kidul, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Sabtu (11/2/23).

Direktur RSUD Arjawinangun, dr Bambang Sumardi mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut diisi dengan sunatan massal dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

“Selanjutnya pada tanggal 16 mendatang, Kami akan menggelar serupa di Desa Sende dengan sasaran 300 orang,” kata Bambang.

Tidak sampai disitu, pada tanggal 21 Maret, pihknya juga akan menggelar kegiatan donor darah sebanyak 300 kantong labu di RSUD Arjawinangun.

“Kami sengaja mencari Desa terpencil jauh dari fasilitas kesehatan dengan harapan RSUD Arjawinangun lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan tersebut guna mensosialisasikan aplikasi “Sirudal” agar bisa dikenal oleh masyarakat setempat.

“Dimana, kelebihan aplikasi ini masyarakat tidak perlu repot antri, cukup dengan mengakses aplikasi tersebut. Karena didalamnya sudah ada nomor antrian, ” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Cirebon, H Imron, mengapresiasi layanan aplikasi tersebut. Menurutnya, masyarakat akan terbantu dan dapat merasakan pelayanan terbaik dari RSUD Arjawinangun.

“Jadi bagi yang mau berobat, bisa daftar dari rumah, tidak usah repot-repot datang apalagi ngantri ke RSUD. Kami sebagai Pemerintah sangat mendukung RSUD dan mendorong RSUD Arjawinangun untuk terus berkembag dalam melayani masyarakat secara optimal,” pungkasnya. (Cepy) 

Baca Juga  Temukan Tanaman Kering dan Rusak di Median Jalan, Wandi Sofyan : Segera Kami Ganti Tanaman Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *