Pertandingan Eksebisi Antara Lapas Cirebon dan Yon Arhanud 14/PWY, Warnai Rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-59 tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Kelas1 Cirebon menggelar Eksibisi pertandingan futsal antara tim futsal Lapas 1 Cirebon melawan tim futsal Yon Arhanud/PWY 14.

Kepala Lapas Kelas 1 Cirebon, Kadiyono, mengatakan Eksibisi pertandingan futsal antara Lapas Kelas 1 Cirebon dengan BatakyonArhanud 14/PWY merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi dengan instansi lain.

“Kami hari ini melakukan ekhibisi pertandingan futsal dengan Batalyon Arhanud 14/PWY Cirebon dengan petugas dan warga binaan Lapas Kelas 1 Cirebon. Ini bagian dari mepererat tali silaturahim” ungkap Kalapas, Kadiyono, Sabtu (11/3/23).

Selain mepererat tali siturahmi, Kadiyono berharap kegiatan ini juga bisa menumbuhkan jiwa sportivitas. Dijelaskannya, setelah melakukan latihan, ini adalah ajang untuk melatih kemampuan petugas dengan mengahdirkan lawan dari luar Kemenkumham.

Kadiyono menjelaskan, selain mengadakan eksibisi pertandingan futsal, telah memperisapkan rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan dengan mengadakan kegiatan lain terutama mengadakan kegiatan sosial.

” Rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ini sangat komprehensif diantaranya ada lomba film pendek, donor darah, bakti sosial, lomba antar internal warga binaan, dan seminar. Puncaknya ditutup rengan upacara bendera pada tanggal 4 Mei 2023,” ucapnya.

Dirinya berharap, peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ini juga dinikmati oleh warga binaan, dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada warga binaan untuk turut serta berpartisipasi terhadap segala kegiatan yang ada di Lapas. Sehingga harmonisasi anatara petugas dengan warga binaan tetap terjaga. (Roby) 

Baca Juga  Ramah Kaum Rentan, Lapas Cirebon Terus Tingkatkan Sarpras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *