Deis Donna May Permata, Sosok Muda Caleg Partai Nasdem, Siap Perjuangkan Suara Rakyat

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Sebagai pendatang baru di kancah politik, Deis Donna May Permata, dara berusia 23 tahun ini tak menyianyiakan ketika pintu Parta Nasdem terbuka lebar untuk bergabung dan mengawali karier politknya.

“Peluang yang diberikan kepada kadernya ini saya manfaatkan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat Kota Cirebon dalam menyampaikan aspirasi,” kata Donna disela acara Konsolidasi pemenangan partai Nasdem di salah satu hotel jawasan Jl. Kartini. Kota Cirebon, Minggu (2/4).

Mewakili kaum millenial, apabila lolos dan duduk di Griya Sawala,ia pun bertekad memperjuangkan suara rakyat di Dapilnya.

“Terutama masalah pendidikan dan kesehatan,” sebutnya.

sebagai kaum millenial, lanjutjya, dirinya terpanggil turit mengembangkan development struktur yang telah terbangun di masyarakat.

“Tentunya berbagai aspek kebutuhan masyarakat kita perjuangkan, selain fasilitas pendidikan dan kesehatan juga salah satunya pengadaan mobil Jenazah di Dapil saya,” ujarnya.

Ia pun berharap, dapat mendapat kepercayaan dan melenggang ke gedung DPRD. Sehingga, cita-citanya mengawal pembangunan serta memajukan Kota Cirebon dapat terwujud. (Cepy) 

Baca Juga  Sinyal Kuat Duet Maut, Pertemuan Anies-AHY Disebut Jawab Harapan Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *