Fakta Baru Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Tegal Diungkap Ryan Mahendra

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Tegal – Kekadian kecelakaan bus pariwisata pembawa rombongan peziarah asal Tangerang Selatan pada Minggu (7/5) lalu di kawasan Tegal, Jawa Tengah masih ramai dibicarakan dan memjadi pemberitaan.

Berbagai komentar muncul silih berganti mewarnai halaman medsos maupaun media cetak, online dan elektronik.

Fakta baru muncul tentang penyebab terjadinya kecelakaan rersebut,  dimana,  salah satu penumpang memasuki area kabin dan menarik handrem atau tuas rem tangan.

Menyikapi fakta tersebut,  Ryan Mahendra, tenaga ahli PO Kencana dakam unggahan instagramnya menyampaikan sangat menyayangkan penumpang tersebut memasuki area iabin yang harusnya steril.

Berikut isu unggahan Ryan Mahendra dalam laman akun instagram pribadinya

“Meluruskan berita2 miring tentang kondisi armada..

Mesin nyala karna penumpang baru pada naek ke bis.. ditinggal ngopi sama crew bentar tiba2 ada penumpang (Info mania kecil) ngelepas Handrem buat bikin dokumentasi ala2.. spontan bis ngegelinding n masuk jurang…

Ga ada korban jiwa.. korban luka2 buanyak.. (Update info korban MD 1 orang)

Duh kaya gini ni.. kenapa si dekkkkkkk!!! Kenapa maenin handrem!!

Pengemudi tidak boleh membiarkan bus menyala tanpa awak walau posisi berhenti.. apalagi ditempat2 yg rawan seperti turunan.. dan pengemudi tidak boleh membiarkan siapapun kecuali crew dan managemen menduduki atau bermain di area kabin.. sesama penumpang juga harus bisa menegur atau mengingatkan agar hal2 semacam ini tidak terjadi lagi..

 

 

Baca Juga  Korban Mahasiswa UGJ, Maling Motor Beraksi di Kedawung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *