Spread the love

CIREBONWARTANEWS, Cirebon – Ribuan kader, pengurus PDI Perjuangan menghadiri dan memenuhi acara Konsolidasi pemenangan bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Stadion Bima, Kota Cirebon, Sabtu (3/6/23).

Dalam safari politiknya, bacapres Ganjar Pranowo disambut seni budaya tradisional Cirebonan. Ia mengaku antusias dengan penyambutan di Cirebon.

“Masyarakat Jawa Barat ramah-ramah, sudah tiga kali saya darang ke Jawa Barat ini, Konsolidasi di Bandung, kemarin saya ke Bogor dan hari ini ke Cirebon,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Selain menyebut Jawa Barat ramah, dia juga mengatakan akan fokus mewujudkan mimpi kesejahteraan masyarakat dan melanjutkan program nawacita Presiden Jokowi.

“Arti menang adalah mewujudkan mimpi. Seandainya satu sektor saja maritim dikelola, berapa pendapatan yang diperoleh? Ini akan meningkatkan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Nashrudin Azis, Walikota Cirebon yany juga kader PDIP menargetkan perolehan suara Ganjar Pranowo 75 persen.

“Kami ditargetkan 75 persen Ganjar Pranowo menang di Kota Cirebon. Target ini realistis,” sebutnya.

Menurut Azis, target tersebut realistis, sebab PDI Perjuangan di Kota Cirebon memiliki kader, pengurus dan simpatisan yang solid. Bahkan mampu berkolaborasi dengan relawan secara baik.

“Semua bekerja bahu membahu dan berupaya sekuat tenaga menyukseskan konsolidasi partai ini,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Dekati Rakyat, Relawan Ganjar Pranowo Gelar Wayang Kulit di Kertawinangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *