Raih Penghargaan, Iptu Rudiana : Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Polsek Kesambi berhasil meraih peringkat pertama sebagai penerima reward, penghargaan diserahkan langsung Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu kepada Iptu Rudiana, Kapolsek Kesambi di halaman Polres setempat, Jl. Veteran, Kota Cirebon, pada Selasa tanggal 6 Juni 2023 lalu.

Momen kebersamaan antara Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana bersama anggota.
Momen kebersamaan antara Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana bersama anggota.

 

 

Atas perolehan prestasi tersebut, Iptu Rudiana mengaku bersyukur atas apresiasi yang diberikan pimpinan tertinggi di Polres Cirebon Kota tersebut.

“Alhamdulillah betul sekali kami dapat reward dari bapak Kapolres terkait kinerja Polsek Kesambi yang dinilai mendapat nilai terbaik jika dibandingkan dengan Polsek lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” ungkapnya kepada cirebonwartanews.com, Jumat (9/6/23).

Bukan tanpa alasan, penghargaan tersebut diterima pihaknya atas jerih upaya pihaknya dalam menjaga Harkamtibmas yang terjaga dengan baik.

“Dalam kinerja, reward bukan tujuan utama kami. Karena disadari, kami adalah pelayan dan pengayom masyarakat,” tandas Rudiana.

Hal tersebut diaplikasikan dirinya dengan selalu menjaga kekompakan, kebersamaan yang selalu ditanamkan dalam jiwa anggotanya. Selain itu, dirinya memotivasi anggotanya dengan selalu menciptakan rasa kekeluargaan.

“Sehingga dengan begitu, mereka termotivasi untuk bekerja lebih maksimal dan memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Ia pun membocorkan kiat-kiatnya dalam hal menjaga kondusifitas Harkamtibmas di wilayah tugasnya.

“Salah satunya dengan rutin turun ke bawah  melakukan patroli secara rutin. Sehingga, dengan langkah tersebut, angka kriminalitas dapat kami tekan,” sebutnya.

Maka tak heran, atas langkah strategis tersebut, berbagai kasus berhasil diungkap sang Perwira yang dekat dengan kalangan para pewarta ini.

“Alhamdulillah, kami mendapat peringkat tertinggi dalam pengungkapan berbagai kasus. Diantaranya, pengungkapan curanmor, sajam dan terbaik dalam pengungkapan minuman keras,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  KAI Daop 3 Cirebon Kembali Bagikan Tiket Eksekutif Gratis Melalui Program Trip and Win

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *