Silaturahmi Bareng Warga Cucimanah, Kehadiran Komunitas Konci Rianty Disambut Antusias

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Komunitas Pecinta Rinna Suryanti (Konci Rianty) menyapa langsung warga RW 06 Cucimanah, Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Sabtu (10/6/23) malam ini.

Owner Konci Rianty, Rinna Suryanti tampak berinteraksi langsung bersama warga RW 06 Cucimanah, Kelurahan Jagasatru.

Ditengah antusias warga setempat menyambut kehadirannya, Owner Konci Rianty, Rinna Suryanti,ST.,menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai salah satu program kerja pihaknya, dengan tujuan guna  menjalin tali silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat di Kota Cirebon.

“Secara rutin kegiatan ini kami gelar, senang saja bisa ketemu, bertatap muka dan bersilaturahmi langsung bersama masyarakat. Terpenting, kita bisa menambah saudara,” ungkap Rinna didampingi Asep Waing, Koordinator Konci Rianty.

Untuk diketahui, sederet kegiatan sosial serta kepedulian terhadap pelaku UMKM ditunjukan komunitas ini.

Seolah angin segar, kegiatan tersebut mendapat sambutan positif masyarakat kalangan akar rumput ditengah menahan haus dahaganya menunggu bantuan dari Pemerintah.

“Tadi kami diterima dan  berinteraksi langsung dengan mereka. Mudah-mudahan kehadiran Konci Rianty kedepan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Cirebon,” harap Rinna yang juga Bacaleg dari PKB ini. (Cepy)

 

Baca Juga  Pecah ! Kampanye Rinna Suryanti Dihadiri Ribuan Pendukung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *