Berikan Bantuan Paket Sembako, Warnai HUT Yon Arhanud 14/PWY ke-57

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon -Sebagai wujud Kepedulian terhadap sesama, Yon Arhanud (Batalyon Artileri Pertahanan Udara) 14/PWY (Pratiti Wira Yudha) menggelar aksi nyata bhakti sosial di Kelurahan Sukapura, Kejaksaan, Kota Cirebon dan Desa Plumbon, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jumat (23/6/23).

 

Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 14/PWY, Mayor Arh Yanuar Yudistira, ST., mengatakan, selain bentuk kepedulian, kegiatan Bhakti sosial juga sebagai salah satu rangkaian HUT Arhanud 14/PWY ke-57.

Bertajuk Road to HUT Cangehgar, beragam kegiatan turut menyemarakan, diantaranya, lomba burung berkicau, trail baksos, lomba berenang, dan kegiatan lainnya.

Bahkan kabar baiknya, acara rangkaian HUT ke-57 ini akan diwarnai dengan konser Akbar yang digelar pada tanggal 8 Juli mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, untuk menghibur masyarakat Cirebon dan sekitarnya, dimulai pukul 15.00 WIB Yon Arhanud mendatangkan band dan artis papan atas, sebut saja, Shaggydog, for revenge, rumput laut dan banyak lagi.

“Jadi, untuk Kegiatan Bhakti sosial berupa pembagian paket sembako, diantaranya berisi beras serta kebutuhan pokok lainnya juga sebagai bentuk kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, jadi kami ada ditengah-tengah masyarakat dengan aksi berbagi peduli ini,” kata Danyon Arhanud 14/PWY, Mayor Arh Yanuar Yudistira, ST.

 

Danyon Arhanud 14/PWY pun berharap, dengan aksi kepedulian tersebut dapat memberikan dampak positif dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

“Dengan kegiatan bhakti sosial diharapkan masyarakat dapat terbantu. Selain itu, kehadiran TNI dapat dirasakan dan dicintai rakyatnya,” harapnya.

Sementara itu, Ipah (60) salah satu warga RT 3 RW 5, Sukapura, Kejaksaan, Kota Cirebon mengaku kaget dan terharu saat kedatangan anggota Yon Arhanud 14/PWY dan menyerahkan bantuan paket sembako tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih bapak-bapak dan ibu-ibu dari Yon Arhanud, bagi kami, bantuan ini sangat bermanfaat sekali,” ungkapnya. (Cepy)

Baca Juga  Jalin Sinergitas, Rupbasan Cirebon Sambangi Markas Yon Arhanud 14/PWY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *