Ratusan Pelajar Kota Cirebon Berlaga di Popda 2023

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Sedikitnya 118 atlet pelajar yang berjuang bagi Kota Cirebon di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Barat (Jabar) ke-XIII tahun 2023 di lepas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Cirebon, Irawan Wahyono.

Irawan melepas dan memberangkatkan 118 atlet dari 12 cabang olahraga (cabor) yang diikuti kontingen Kota Udang untuk berlaga pada 1-10 Juli 2023 yang rencananya berlokasi di tiga venue yakni Kabupaten Sumedang, Kota dan Kabupaten Bandung Jabar di kantor dinas setempat, belum lama ini.

“Selamat berjuang anak-anak ku sekalian. Junjung sportivitas dan selalu menjaga nama baik Kota Cirebon, semoga dapat meraih medali emas sebanyak-banyaknya,” kata Irawan.

Menurutnya, mereka yang diberangkatkan pada event kejuaraan olahraga pelajar terbesar di Jabar ini adalah orang-orang pilihan, atlet-atlet yang sudah melewati seleksi di tiap-tiap klub olahraga pelajar atau di masing-masing cabornya. “Berjuang lebih keras lagi agar dapat membanggakan orang tua dan daerahnya,” ujar Irawan.

Sementara itu pelatih cabor Senam Kota Cirebon, Aris Afianto mengungkapkan, pada cabor Senam pelajar Kota Cirebon membawa 9 atlet dan 3 pelatih. Dari 9 atlet, terdiri dari 3 Pesenam Ritmik dan 5 Pesenam Artistik Putra serta 1 Pesenam Artistik Putri. “Mereka sudah terseleksi dan berlatih. Semoga kami dapat meraih banyak medali untuk Kota Cirebon,” harapnya. (Cepy)

Baca Juga  Kecamatan Kesambi Kembali Raih Juara Umum Popkota 2023 Tingkat SD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *