Rindu Figur Rinna Suryanti, Warga RW 10 Jagasatru Berebut Salaman

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Owner Komunitas Pecinta Rinna Suryanti (Konci Rianty) Rinna Suryanti, ST., kembali menyambangi dan bersilaturahmi bersama warga RW 10 Karanganyar, Jagasatru, Kota Cirebon, Minggu (9/7/23) sore.

Kedatangan Rinna Suryanti tampak ditunggu dan dielu-elukan warga sekitar di lingkungan RW 10. Terbukti, setibanya di lokasi acara, warga langsung menghampiri dan berebut salaman dengan Rina Suryanti yang juga tercatat sebagai salah satu Bacaleg PKB.

Annimo masyarakat untuk bertatap muka langsung bisa terlihat dari jumlah warga yang membludak hingga melebihi kapasitas kursi yang disediakan panitia acara.

Acara pertemuan pun berlangsung sangat cair, warga tampak dialog interaktif dengan owner Konci Rianty.

“Alhamdulillah saya mendapat keluarga baru di RW 10 ini, mohon dampingi saya, minta bimbingannya dan mari kita saling menguatkan,” kata wanita yang biasa disapa Teh Rinna ini.

Sementara itu, dalam acara dialog, beberapa warga tampak mengemukakan berbagai permasalahan soal kegiatan kemasyarakatan, mulai posyandu, pengajian, olahraga dan kegiatan lainnya.

Niko Bimantara, salah satunya, dihadapan Rinna Suryanti, dirinya terang-terangan meminta dukungan untuk kelancaran kegiatan olahraga para pemuda setempat.

“Kami mohon dukungannya dari Teh Rinna untuk kemajuan olahraga di tempat kami,” ungkapnya.

“Saya lihat gambar Teh Rinna terpasang dimana-dimana dan saya tahu dari berbagai pemberitaan, sekarang bisa ketemu langsung, semoga segala keinginan Teh Rinna dikabulkan Allah SWT,” timpal Rodiatun diamini warga lainnya. (Cepy)

 

 

Baca Juga  Raperda Damkar Segera Disahkan, Adam Nuridin : Secepatnya Diparipurnakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *