Turnamen Tennis Meja Dan Yon Arhanud 14/PWY Cup Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Yon Arhanud 14/PWY ke-57

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Ratusan peserta turut menyemarakkan Open Turnamen Tennis Meja Dan Yon Arhanud 14/PWY Cup di Garasi rudal, Komplek Markas Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud)-14/Pratiti Wira Yudha (PWY) Jl. Raya Pilang Sari, Kota Cirebon.

 

Komandan Batalyon (Dan Yon) Arhanud 14/PWY, Mayor Arh Yanuar Yudistira , ST., menyampaikan, selain dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Yon Arhanud 14/PWY ke-57 turnamen tennis meja tersebut juga sebagai salah satu media mencari bibit-bibit atlet berkualitas tennis meja khususnya di wilayah Ciayumajakuning,  (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan), Jabar, Jateng juga Jatim. Juga mengasah kemampuan  serta meningkatkan prestasi di masing-masing dearah.

“Selain itu, kegiatan turnamen ini sebagai salah satu media silaturahmi diantara pecinta cabang olahraga tenis meja,” kata Mayor Arh Yanuar Yudistira ST, Minggu (6/8/23).

Dalam pelaksanaannya, Yon Arhanud 14/PWY berkolaborasi dengan club Tenis meja Sekar Kemuning Permai Cirebon.

“Turnamen ini digelar dua hari berturut-turut dengan menggunakan sistem gugur, dimana pada hari pertama kategori ganda 100 tahun dan hari kedua kategori beregu,” sebutnya.

Sementara itu, H Agus Mulyadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon menyambut baik dan mengapresiasi langkah Yon Arhanud dalam meningkatkan prestasi khususnya dalam cabor Tenis meja.

 

“Kami dari Pemerintah Daerah Kota Cirebon mengapresiasi kegiatan turnamen dalam rangka memeriahkan HUT Yon Arhanud 14 PWY ke-57 ini, Semoga dengan turnamen yang bersifat terbuka ini, kita bisa mendapatkan atlet-atlet handal dibidang cabor Tenis meja,” harapnya.

Untuk diketahui, hasil urutan juara pada turnamen tersebut. Pada partai beregu SDS ( Single Double Singel) dengan hasil :
Juara 1 : PTM SKP kota Cirebon
Juara 2 : PTM PBS Majalengka
Juara 3 bersama : PTM Remako kota Cirebon dan Juara 3 bersama : PTM Gudang Bintik Kab. Cirebon. (Cepy)

Baca Juga  Hadirkan Konsep Berbeda, Pringsewu Coffee Corner di Stasiun Cirebon Bikin Penasaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *