Hadiri Puncak Peringatan HUT RI, Rinna Suryanti Ajak Terus Kenang Jasa Pahlawan

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Momentum HUT Kemerdekaan RI Ke-78 hendaknya dapat dijadikan untuk mengingat perjuangan para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan dari penjajah. Penandasan tersebut disampaikan Rinna Suryanti, ST., Owner Komunitas Pecinta Rinna Suryanti (Konci Rianty saat menghadiri puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023 di RW 02, Syekhmagelung, Kejaksan, Kota Cirebon, Minggu (27/8/23).

“Hingga saat ini kita semua masih bisa merasakan jasa para Pahlawan,” kata wanita yang akrab disapa Teh Rinna yang juga Bacaleg PKB Kota Cirebon dapil Kejaksan dan Pekalipan ini.

Sebagai sebuah bangsa yang besar, masih kata Rinna Suryanti, dirinya mengajak seluruh warga RW 02 Syekhmagelung untuk terus mengingat serta menauladani jasa para Pahlawan.

“Jadilah bangsa yang besar, yang selalu mengingat akan jasa para Pahlawannya,” tandasnya.

Untuk diketahui, sosok wanita murah senyum ini memiliki Motto “DEKAT” dengan dan untuk Rakyat, yang artinya D : Dedikasi

E : Edukasi K : Komunikatif A : Agamis/Aktif dan T : Tegas, Rinna Suryanti siap menghibahkan hidupnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon.

Adapun Visi dalam pengabdiannya kepada masyarakat, meliputi, Memperhatikan dan memperbaiki pendidikan masyarakat kota cirebon, Melestarikan dan memperkenalkan Seni dan Budaya Kota Cirebon, Peduli dan kembangkan terhadap Pekerja Seni juga Sosial budaya dan UMKM kota Cirebon.

“Selain itu, mengembangkan Potensi Kaum Millenial yang Agamis Dan Peka Terhadap Teknologi dan Informasi,” tandasnya.

Sementara untuk Misi, lanjutnya, yakni Menggelorakan semangat Masyarakat Kota Cirebon Yang Madani , Intelek dan Peka Teknologi Informasi.

“Apa yang menjadi visi misi, insya Allah apabila mendapat kepercayaan, segala program akan saya perjuangkan, mohon dukungan dan doanya,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Dari Acara Family Gathering Komunitas Konci Rianty, Rinna Suryanti : Perkuat Kekeluargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *