Popkota Sukses Digelar, Begini Ungkapan Kabid Olahraga Dispora Kota Cirebon

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Pesta Pekan Olahraga Pelajar (Popkota) Cirebon tahun 2023 yang berlangsung dari tanggal 27 Agustus hingga 15 September telah selesai ditandai dengan seremoni upacara penutupan oleh Sekda Kota Cirebon H Agus Mulyadi di GOR Bima, Kesambi, Kota Cirebon, Jum’at (15/9/23).

Atas kesuksesannya menyelenggarakan ajang bergengsi tersebut disampaikan Kadispora Kota Cirebon, H Irawan Wahyono melalui Ida Kurniasih, Kabid Olahraga.

Ida Kurniasih mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya ajang Popkota Cirebon tahun 3024 tersebut.

“Segenap jajaran Dinas Pemuda Olahraga mengucapkannya terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk semua yang sudah membantu dalam pelaksanaan POPKOTA tahun 2023,” ungkap Ida, Jum’at (15/9/23).

Diakui Ida, meskipun ada beberapa kekurangan dalam penyelenggaraan. Akan tetapi hal tersebut, lanjutnya, sebagai sebuah bahan evaluasi dalam pelaksanaan pada tahun mendatang.

“Sekali lagi kami sampaikan Terima kasih,” ucapnya.

Untuk diketahui, Popkota 2023 diikuti 120 satuan pendidikan, 9.300 atlet pelajar, ada 766 kelas atau nomor pertandingan, 27 Cabor dan memperebutkan 3.200 medali.

Adapun 27 cabor yang  dipertandingkan, diantaranya, Bola Basket, Bola Voli Indoor, Sepak Bola, Gulat, Karate, Pencak Silat, Taekwondo, Atletik, Bulutangkis, Panahan, Renang, Senam, Tenis Lapang, Tenis Meja, Tinju, Catur, Futsal, Selam, Bilyar, Takraw, Muaythai, Voli Pasir, Baseball/Softball, Panjat Tebing, Tarung Derajat, Sepatu Roda, dan Menembak.

“Semoga ajang Popkota tahun 2023 ini dapat melahirkan regenerasi  atlet berprestasi baik di tingkat Jawa Barat maupun Nasional,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Muncul Bengkel Dadakan, Pemudik Ngaku Terbantu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *