Resmi Jadi Bacaleg PAN, Dani Mardani : Kehadiran Rinna Suryanti Merupakan Berkah

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Seiring dinamika perjalanan politik, telah memantabkan hati Rinna Suryanti, ST, Owner Konci Rianty (Komunitas Pecinta Rinna Suryanti) Untuk menentukan pilihan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat yang sebelumnya berbaju Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kini berlabuh dan maju menjadi Bakal Calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cirebon.

 

Dengan ditandai penyematan Jas berwarna biru dan berlogo PAN serta penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) oleh Dani Mardani, Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Rinna Suryanti resmi menjadi keluarga besar DPD PAN Kota Cirebon dan disaksikan seluruh pengurus DPD PAN Kota Cirebon, para Kader dan pendukung Rinna Suryanti di Kantor DPD setempat, Majasem, Kesambi, Kota Cirebon, Selasa (26/9/23) malam tadi.

“Menjadi Bacaleg PAN Kota Cirebon sudah waktunya untuk beralih. Karena ada beberapa hal membuat saya untuk bergabung dengan PAN,” kata Owner Konci Rianty yang akrab disapa Teh Rinna ini.

Hal tersebut, lanjutnya, merupakan pilihan dirinya sebagai sebuah sikap dalam menentukan langkah berpolitiknya kedepan.

Kepindahannya dari PKB, masih kata Teh Rinna, karena dirinya menganggap sudah tidak sejalan dan beda pandangan.

“Sehingga, tidak bisa lagi untuk bekerja sama, saya mohon maaf kepada PKB karena tidak bisa membersamai sampai tuntas dan terima kasih selama ini sudah membersamai dan terjalin kekeluargaan selama ini saya mohon maaf untuk tidak bisa sampai tuntas berjuang bersama PKB lagi,” tandasnya dihadapan para awak media.

Pada kesempatan tersebut, Rinna pun menyampaikan terima kasih kepada jajaran DPD PAN Kota Cirebon yang telah secara terbuka menyambut kehadirannya dan berjuang bersama maju sebagai Bacaleg dari Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan.

Baca Juga  Safari Ramadhan, Anggota DPRD Terpilih Rinna Suryanti Hadiri Acara Bukber di Ponpes Madinnatunajah

“Saya berterima kasih sekali sebesar-besarnya kepada PAN Kota Cirebon yang sudah menerima saya khususnya kepada Ketua DPD PAN dan jajaran juga para Bacaleg senior sehingga membuat saya mempunyai harapan baru,” ungkapnya.

Dirinya berharap, bersama Bacaleg lainnya, PAN Kota Cirebon dapat meraih kesuksesan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Dani Mardani, Ketua DPD PAN Kota Cirebon menyampaikan, kepindahan Rinna Suryanti merupakan berkah luar biasa bagi PAN kota Cirebon.

Dikatakannya, dengan hadirnya Rinna Suryanti menjadi kekuatan baru untuk kemenangan PAN Kota Cirebon.

“Ahlan wasahlan, Selamat berjuang bersama, mudah-mudahan dengan hadirnya teh Rinna di keluarga besar PAN Kota Cirebon ini sungguh luar biasa,” kata Dani.

Dirinya berkomitmen , akan memperlakukan Teh Rinna sebaik- baiknya, seadil-adilnya dengan harapan Owner Konci Rianty tersebut merasa aman, nyaman dan berjuang bersama pihaknya.

Berdasarkan hasil informasi yang diperolehnya, Dani pun mengaku takjub atas semangat perjuangan Rinna Suryanti yang ditunjukannya di Dapil 1 selama ini.

“Karena termasuk salah satu caleg yang menurut analisa kami sangat berpeluang dan berpotensi,” ucapnya.

Dengan bergabungnya Rinna Suryanti, ia mengaku optimis, PAN Kota Cirebon dapat meraih dua kursi untuk Dapil 1 ini.

“Mudahan-mudahan dengan hadirnya Teh Rinna, raihan target suara yang tadi disampaikan dan apa yang menjadi ekspetasi bisa diwujudkan d Pemilu2024,” harapnya. (Cepy)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *