Jalin Keakraban, Herman Khaeron Ajak Jurnalis Nonton Bareng Film “Air Mata Diatas Sajadah”

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dalam rangka menjalin keakraban bersama para pewarta di wilayah Ciayumajakuning, Anggota Komisi VI DPR RI dari Partai Demokrat, H.E. Herman Khaeron, mengajak nonton batreng film ‘Air Mata di Ujung Sajadah’. di salah satu bioskop ternama di kawasan Jl. Dr Ciptomangunkusumo, Kota Cirebon, Sabtu (7/10/23).

Dikatakan Herman Khaeron, film tersebut merupakan garapan dari kader Partai Demokrat. Eksekutif Produser film, lanjutnya, adalah Deputi Bidang BPOKK yaitu Indriyani Hadi.

“Film Air Mata di Ujung Sajadah merupakan film yang sangat baik untuk ditonton oleh kawula muda maupun keluarga, karena menceritakan sebuah keluarga yang alurnya dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Untuk diketahui, Film bergenre drama ini dibintangi oleh Fedi Nuril, Titi Kamal, Citra Kirana, juga Krisjiana Baharudin. Dalam tayangannya, alur cerita yang dipersembahkan berhasil menguras emosi penonton. Hampir sejumlah penonton tak kuasa menahan gejolak hati karena diaduk aduk perasaan film garapan Indriyani Jadi tersebut.yang sebagian jurnalis berderai air mata.

Wajar saja, karena dalam film tersebut banyak terdapat adegan-adegan yang menyayat hati karena terjadinya konflik kasih sayang antara ibu kandung dengan ibu sambung yang juga merindukan seorang anak.

 

Salah satu jurnalis Cirebon, Azi Satria Bombom menceritakan perjuangan seorang ibu kandung dalam film tersebut benar-benar diuji dengan keras, dan lagi-lagi konflik batin dan mental terjadi dari awal film hingga cerita berakhir.

“Meski seorang laki-laki, tetap saya tak kuasa menitikan air mata, terbawa emosi dari penggalan cerita yang digarap apik ini. Luar biasa, terima kasih pak H Herman Khaeron yang telah mengajak kami untuk nonton bareng dengan suguhan film yang berkualitas ini,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Momentum Valentine Day, KAI Daop 3 Sosialisasikan Anti Pelecehan Seksual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *