Kiprahnya Dirasakan Masyarakat, Rina Suryanti Didaulat Jadi Dewan Pembina GMPK Kota Cirebon

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Gerakan Masyarakat Peduli Kampung (GMPK) Kota Cirebon secara resmi mengukuhkan Rinna Suryanti, ST sebagai Dewan Pembina.

Pengukuhan tersebut ditegaskan Ketua GMPK Kota Cirebon, Rian Wibawa didampingi pengurus dan Wakil Ketua I Budi Permadi di salah satu tempat kawasan Pecinan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (29/10/23) siang.

“Secara resmi kami kukuhkan Teh Rinna menjadi Dewan Pembina GMPK Kota Cirebon,”  ucap Rian Wibawa.

Dikatakan Rian, pengukuhan tersebut merupakan hasil diskusi yang menghasilkan keputusan bulat dari para pengurus dan penasehat GMPK.

“Keputusan ini sudah bulat sesuai dengan keputusan bersama pengurus,” tegasnya.

Menurut Rian, Teh Rinna merupakan sosok yang selalu peduli terhadap lingkungan masyarakat. Terkhusus kepada GMPK yang selalu berkiprah terhadap kepedulian masyarakat.

“Teh Rinna sosok yang tepat untuk keberlangsungan GMPK ke depan yang lebih baik,” lugasnya.

Wakil Ketua I GMPK, Budi Permadi menjelaskan, GMPK merupakan sebuah wadah kumpulnya anak muda yang peduli akan kampungnya.

Dikukuhkannya Teh Rinna ini menambah dukungan dan support bagi organisasi yang sudah menaungi masyarakat.

“Dengan adanya Teh Rinna, ini menambah imun baru. Karena ada nilai kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Teh Rinna mengapresiasi atas pengukuhannya sebagai dewan pembina GMPK.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa ikut serta didalam organisasi yang terfokus terhadap masyarakat,” ujar Teh Rinna yang juga sebagai Ketua DPD PUAN Kota Cirebon dan juga Owner Konci Rianty ini.

Perempuan yang juga Ketua DPD PUAN Kota Cirebon ini melanjutkan, dirinya meminta dukungan dan motivasi dari semua pengurus GMPK agar ghiroh organisasi yang menjunjung tinggi sosial kemasyarakatan bisa terus berjalan.

“Mudah-mudahan kiprah kami di GMPK bisa membawa manfaat untuk masyarakat luas. Intinya, mari bersama membangun kesadaran sosial untuk masyarakat,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Silaturahmi Bareng Warga Cucimanah, Kehadiran Komunitas Konci Rianty Disambut Antusias

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *