KPP Fest Siap Digelar, Kontribusi Nyata Pemuda Kepongpongan

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon –Kolaborasi apik masyarakat Desa Kepongpongan yang diinisiasi karang taruna, remaja masjid dan organisasi kepemudaan mempersembahkan perhelatan bertajuk “KPP Fest”.

Ketua panitia KPP Fest, Syahrul Akbar menyampaikan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Hari Santri Nasional, sumpah pemuda, Hari Lahir Karang Taruna & Ormas.

“Untuk acaranya sendiri digelar selama dua hari (11-12) November 2023,” kata Syahrul.

Pada tanggal 11 November, lanjutnya, rangkaian acara diisi dengan opening ceremony, branding UMKM, lomba tari topeng, gala dinner (Malam Kebudayaan ).

“Sedangkan pada hari kedua yakni tanggal 12, acara akan diisi dengan Senam pagi, donor darah, cek kesehatan gratis, cooking demo, band dan pengajian umum,” jelasnya

Dijelaskannya, acara tersebut bertujuan untuk menyatukan pemuda pemudi Kepongpongan agar lebih aktif dalam kegiatan positif, mampu bersosialisasi dengan baik, serta wadah untuk silaturahim warga Desa Kepongpongan dan sekitarnya.

“Ini acara pertama yang diadakan Desa Kepongpongan, harapan kedepannya tentu semoga pemuda pemudi Desa Kepongpongan bisa terus berkontribusi untuk kemajuan Desa serta berkembang menjadi generasi muda yang berjiwa sosial sebagai ujung tombak harapan bangsa,” harapnya. (Cepy)

Baca Juga  Ratusan Peserta Ikuti Gebyar HKN ke-58, Kadinkes Kota Cirebon : Wujudkan Kualitas Kesehatan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *