Jalin Silaturahmi dan Isi HUT Korps Arhanud ke-77, Danyon Arhanud 14/PWY Gelar Anjangsana

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Korps Arhanud (Artileri Pertahanan Udara) ke-77 Angkatan Darat tahun 2023, berbagai kegiatan digelar Batalyon Arhanud 14/PWY Kodam lll Siliwangi.

Selain Karya Bhakti dan Bhakti Sosial, tak lupa Pihak Yon Arhanud 14/PWY melakukan anjangsana dengan mengunjungi sesepuh mantan anggota Yon Arhanud 14/PWY di komplek perumahan BTN ABRI, Klangenan, Kabupaten Cirebon, Selasa (14/11/23).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon (Danyon) Arhanud 14/PWY, Mayor Arh Yanuar Yudistira ST didampingi Ketua Persit KCK CAB XLII Yonarhanud 14 PD III /Siliwangi NY, Anja Andiawati , S.P beserta anggota dan Ibu Persit Lainnya.

“Selain dalam rangka memperingati Hari Korps Arhanud, kegiatan ini penting dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan komunikasi dengan sesepuh yang dahulu bertugas di Yon Arhanud 14/PWY,” kata Mayor Arh Yanuar Yudistira ST.

Mayor Yanuar Yudistira ST berharap, dengan kegiatan tersebut tali silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik sebagai salah satu upaya sinergitas dengan berbagai unsur.

Lebih lanjut dikatakan, beberapa rangkaian kegiatan telah dilaksanakan dengan lancar, diantaranya, karya bhakti, Bhakti sosial dan agenda kegiatan lainnya.

“Spirit berbagai kegiatan ini tentunya menambah motivasi kami dalam rangka pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, terutama kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat dirasakan manfaatnya,” pungkasnya. (Cepy)

Baca Juga  Senam Aerobix Bersama, Cara Ketua DPD PUAN Kota Cirebon Sehatkan Warga Kota Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *