Dukung Program Klemprakan DKUKMPP Kota Cirebon, Plt Walikota : Upaya Pelayanan Publik Lebih Baik

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Kegiatan kolaborasi Ombudsman On the Spot dengan Program Mall UKM Klemprakan di Kota Cirebon digelar di Kantor DKUKMPP, Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jum’at (17/11/23).

Kepala DKUKMPP Kota Cirebon, Iing Daiman menyebutkan, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Sosialisasi dan Kunjungan Kerja Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Sementara itu, Plt Walikota Cirebon, Hj Eti Herawati menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kota Cirebon mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para narasumber yang telah mendukung acara tersebut.

“Saya menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada para narasumber,” ujar Eti didampingi Ma’ruf Nuryasa, Kepala DKIS Kota Cirebon.

Dikatakan lebih lanjut,   Pemerintah Daerah Kota Cirebon menyadari bahwa ruang lingkup penyelenggara pelayanan publik merupakan salah satu aspek penting yang perlu dijabarkan.

“Agar tidak menimbulkan kerancuan dalam penerapannya,” tandasnya.

Oleh sebab itu, dirinya mengajak kepada seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon untuk dapat berupaya melakukan penyelenggaran pelayanan publik yang berorientasi pada prinsip sederhana, partisipatif, akuntabel, berkelanjutan, transparan, dan berkeadilan.  (Cepy)

 

Baca Juga  Dukungan Relawan Tak Terbendung, Sedulur SBH Siap Menangkan Eti Herawati - Suhendrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *