Periksa Kesehatan dan Berikan Bantuan Pengobatan Gratis, Warga : Terima Kasih Teh Rinna Suryanti

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Kepedulian terhadap kesehatan masyarakat ditunjukan oleh Komunitas Pecinta Rinna Suryanti (Konci Rianty) dengan menggelar Bhakti Sosial berupa  pemeriksaan dan pengobatan secara gratis untuk masyarakat Kota Cirebon di RW 08, Kelurahan Sukapura, Kejaksan, Kota Cirebon, Selasa (22/11/23).

Berkolaborasi dengan Sosiamedic Clinic, sebanyak seratus warga tampak antusias memeriksakan kesehatan dan mengikuti kegiatan pengobatan gratis tersebut.

“Kegiatan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Konci Rianty terhadap kesehatan masyarakat Kota Cirebon. Terlebih ditengah perubahan cuaca dari musim kemarau ke musim penghujan,” kata Rinna Suryanti, ST,. Owner Konci Rianty yang juga Ketua DPD PUAN Kota Cirebon ini.

Perempuan yang akrab disapa Teh Rinna ini berharap kegiatan tersebut dapat diketuktularkan dan menginspirasi komunitas lainnya dalam meningkatkan taraf kesehatan di Kota Cirebon.

“Langkah sekecil apapun kita implementasikan dalam pelaksanaan dilapangan, aksi nyata ini diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” harap Rinna yang juga Bacaleg PAN no urut 3 Dapil 1 Kejaksan dan Pekalipan.

 

Sementara itu, pihak Sosiamedic Clinic, dr Yoan Purnomo Dewi menyebutkan, pengecekan kesehatan dilakukan pihaknya yaitu dengan mengecek tensi darah, kadar gula, kolesterol, dan asam urat.

“Selain itu dalam rangka mendukung program dari Konci Rianty ini, kami juga membuka konsultasi kesehatan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nur Aisyah, warga Kebon baru mengucapkan terima kasihnya kepada Owner Konci Rianty yang telah menggelar acara tersebut.

“Terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk memeriksakan kesehatan dan pengobatan secara gratis, jujur kami sangat terbantu dan meringankan beban dalam menjaga kesehatan saya dan keluarga. Terima kasih Teh Rinna Suryanti,” ucapnya. (Cepy)

Baca Juga  Diikuti Puluhan Wartawan, Rinna Suryanti Gelar Media Gathering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *