Rela Antri Berdesakan, Dewa-19 Sukses Obati Ribuan Baladewa Cirebon

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Meski antrian panjang terjadi saat penukaran tiket, para Baladewa dari wilayah Ciayumajakuning bahkan Tegal tak membuat mereka bergeming untuk masuk ke area konser Dewa 19 bertajuk Persembahan Cinta di lapangan Stadion Madya, Kota Cirebon, Sabtu (25/11/23) malam tadi.

Roni (25), Baladewa asal Kuningan datang ke lokasi sekira pukul 16.30 WIB, dirinya mengaku khawatir penonton membludak dan telat memasuki area konser.

“Makanya saya datang lebih awal, Dewa 19 ini kan fansnya banyak, jsi saya bareng teman-teman antisipasi datang agak siangan,” akunya.

Sementara itu, Haira band dan Andra and The Backbone menjadi band pembuka pada malam konser bertajuk Persembahan Cinta tersebut.

Setelah membawakan beberapa lagu andalannya, sekiranya pukul 21.30 WIB band papan atas yang ditunggu para Baladewapun muncul.

“Selamat malam, pa kabar Cirebon,” sapa Virzha, vokalis band Dewa 19.

Beberapa lagu hits Dewa 19 pentolan Ahmad Dani itu berhasil menghanyutkan seisi stadion Madya Bima, terbukti setiap persembahan lagu, tak ketinggalan oemomtonpun.ikut bernyanyi.

Untuk diketahui, 8000 tiket yang disediakan untuk kelas VIP, Frontrow Festival, dan Backrow Festival  terjual habis.

“Semoga kedepan akan ada lagi band-band papan atas tampil di Kota Cirebon,” kata Denny Kifi warga Harjamukti Cirebon.¬†(Cepy)

 

 

 

 

 

Baca Juga  Gercep Bikin RPD 2024-2026, Wakil Rakyat Apresiasi Pemkot Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *