Debat Capres Seru, Prabowo Ancam Habisi Pelaku Koruptor

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Jakarta – Debat Calon presiden (Capres) putaran pertama yang digelar KPU berlangsung seru hingga adu argumen pun tak terhindarkan yang disiarkan secara live di sejumlah tv nasional dari Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/24) malam.

Berbagai tema permasalahan dijadikan bahan debat para Capres, diantaranya, Hukum, HAM, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi, dan Penguatan Demokrasi.

Terkait pemberantasan korupsi, Prabowo Subianto Capres nomor urut 3 (tiga) berkomitmen memberantas korupsi jika dirinya dipercaya menjadi Presiden.

“Saya bertekad memberantas korupsi hingga ke akar-akarnya,” tandas Prabowo disambut tepuk riuh pendukungnya.

“Kita akan perbaiki apa yang harus diperbaiki, kita tegakkan apa yang harus ditegakkan. Dan kita akan bertekad memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya,” sambung Capres yang berpasangan dengan Gibran  Rakabuming Raka ini.

Prabowo kemudian mengajak seluruh elemen untuk melakukan hal-hal kebaikan bagi rakyat dan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kita tidak perlu saling menghasut, saling mencela, saling menghina. Demi rakyat yang kita cintai, kita butuh kesejukan, ketenangan, kerukunan,” tambah Prabowo.

Debat capres perdana kali ini mengangkat tema ‘Hukum, HAM, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi, dan Penguatan Demokrasi. (Cepy)

Baca Juga  Kerahkan Ribuan Relawan, Ridwan Kamil Siap Menangkan Prabowo Gibran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *