Sahabat SBY, Sucipto Chandra Bersama Fenti Kurnadi Turut Sambut Kedatangan di Cirebon

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat yang juga Presiden RI ke-6, Prof. Dr. H Susilo Bambang Yudhoyono, MA., kembali mengunjungi Cirebon, rombongan tiba sekira pukul 17.45 WIB di salah satu Hotel di kawasan Jl. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Rabu (20/12/23).

Menggunakan bus pribadi, setibanya di Hotel, SBY beserta rombongan disambut sahabat dekat yang juga pengusaha asal Cirebon Sucipto Candra dan Ny Fenti Kurnadi, jajaran pengurus pusat dan daerah Partai Demokrat, diantaranya, Herman Khaeron, Anton Surato, Handarujati Kalamullah, kader dan simpatisan Partai Demokrat.

Kepada awak media, Andi Malarangeng, Sekretaris Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat, Andi Mallarangeng menjelaskan, SBY hadir di Kabupaten Cirebon untuk memberikan support kepada para kader yang sedang berjuang menghadapi pesta demokrasi 2024.

“Malam ini agendanya konsolidasi bertemu kader ngasih semangat. Karena mereka yang berjuang di lapangan. Tugas kami, pak SBY, DPP adalah konsolidasi ke mereka menyemangati, memberikan motivasi agar mereka semakin bergerak,” tandas Andi.

Sementara itu, sahabat dan keluarga dekat Keluarga Cikeas, Fenti Kurnadi bersama Sucipto Candra menyebutkan bahwa , acara makan malam akan berlangsung di salah satu rumah makan di kawasan Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

“Menurut informasi acara Bapak SBY di RM sekira pukul 19.30,” ungkap Fenti Kurnadi. (Cepy)

 

Baca Juga  Waspadai Bencana Kebakaran di Musim Kemarau, Begini Himbauan BPBD Kabupaten Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *