Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Rutan Kelas I Cirebon menggelar Apel Siaga awal tahun 2024 diikuti seluruh pegawai, Selasa (2/1/24).

Kepala Rutan Kelas I Cirebon Reinhards Indra Pitoy dalam amanatnya mengajak seluruh pegawai berperan aktif untuk kemajuan organisasi guna meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Hal ini perlu adanya perbaikan, kerjasama dan dukungan dari seluruh pegawai Rutan Cirebon guna meraih predikat Wilayah Birokrasi bersih Melayani (WBBM),” ujarnya.

Masih kata Karutan, seluruh pejabat struktural dan pegawai membuat program di masing-masing bidang. Karena tugas pekerjaan ini merupakan sebuah amanat yang harus dijalankan dengan baik.

“Kedisiplinan pegawai di tahun 2024 akan di evaluasi bersama pejabat struktural dan akan di berikan reward dan phunnisment,” jelasnya.

Karutan menegaskan, tahun 2024 ini merupakan tahun politik, tentu pihaknya mengingatkan seluruh pegawai agar menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis.

“Tak bosan kami ingatkan agar pegawai harus netral dalam pemilu 2024 mendatang. Pegang teguh yang sudah menjadi aturan,” tegasnya.

Di akhir amanatnya, Tak lupa, Karutan mengucapkan terima kasih atas kinerja semua pegawai pada 2023 yang sudah memberikan terbaik bagi Rutan Cirebon.

“Terima kasih atas kinerja yang baik pada tahun 2023 baik dari jajaran staf dan jajaran pengamanan. Tingkatkan kinerja pada 2024 ini,” pungkasnya. (Cepy/Ril) 

Baca Juga  Wakili Indonesia, Tim Liong dan Barongsai Asal Cirebon Ini Targetkan Emas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *