Tingkatkan sinergitas, Rutan Cirebon sambangi Kepolisian Resort Kota Cirebon terkait P4GN. 

0
Spread the love

CIREBONWARTANEWS.COM, Cirebon – Dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Rutan Cirebon terus tingkatkan sinergitas dengan Kepolisian Resort Kota Cirebon satuan reserse narkoba, Kamis (04/01).

Kepala Pengamanan Rutan Cirebon Ahmad Fauzi dan Kasi Pengelolaan Latief Sudrajat, disambut langsung oleh Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Kota Cirebon.

Sesuai instruksi pimpinan kami Kepala Rutan Cirebon Indra Pitoy melalui Ahmad Fauzi, kami ingin jalin terus sinergitas antar Aparatur Penegak Hukum sebagai bentuk komitmen kami Rutan Cirebon dalam hal P4GN di Rutan Cirebon.

“Sebagai kepala keamanan saya tegaskan, akan memerangi peredaran gelap Narkotika di Rutan Cirebon, saya akan tindak tegas siapapun yang berani bermain dengan Narkotika, baik dari Pegawai Rutan maupun Warga Binaan yang ada di Rutan Cirebon”, jelas Ahmad Fauzi.

“Saya juga tegaskan tidak ada tempat untuk Narkotika di Rutan Cirebon”, tegasnya.

Senada dengan Ahmad Fauzi, Kasat Narkoba Polresta Cirebon Kompol Dadang dan Wakasat Iptu Kelani merespon baik dan menyatakan siap bahu membahu bersama-sama memerangi peredaran Narkoba khusus nya di lingkungan Rutan Cirebon. [Red./Doc./Ed.:Pm.Bs/Gl/Sh]

 

 

Baca Juga  Kolaborasi Rutan Cirebon dan Majelis Taklim, Puluhan WBP Dibekali Pelatihan Keterampilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *